Komentar para rider setelah FP2 Gp Aragon | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Komentar para rider setelah FP2 Gp Aragon

Komentar para rider setelah FP2 Gp Aragon

Hellooo, MasPon bawa berita nihh. . .


Sesi FP1 dan FP2 kali ini telah selesai brosis. FP1 dimenangi oleh Marc Marquez selanjutnya di FP2 giliran Dani Pedrosa teammatenya di Repsol Honda yang memuncaki dan dilengkapi oleh Cal Crutchlow seakan menggambarkan bagaimana dominasi Honda di race Aragon kali ini.

Berikut komentar - komentar yang sudah MasPon rangkum dari sumbernya.

Valentino Rossi, 9 kali juara dunia Valentino Rossi menempati urutan keempat tercepat pada hari Jumat di Motorland Aragon. Rossi percaya bahwa RC213V milik honda mendapat banyak keuntungan di sirkuit ini.

" Dalam kedua sesi latihan, di pagi dan sore hari, saya selalu cukup kuat tetapi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena kita baik dengan ban baru, keras dan lembut, setelah beberapa lap. Kami berkonsentrasi pada sudut pandang ini, untuk Minggu dari hari pertama ini kita mengambil beberapa data dan cukup senang. Dengan ban baru kami sangat baik, tapi setelah beberapa lap rival utama kami menderita dan kurangnya grip pada ban. Hal ini cukup mengkhawatirkan bagi kita dan kita harus lebih dekat. "

Cal Crutchlow, menyelesaikan sesi latihan hari Jumat di Gran Premio de Aragon Movistar di tempat ketiga, dan akan terus mencari perbaikan di sirkuit Spanyol. Pembalap LCR Honda ini mencetak waktu terbaik 1'48.510 dan hanya 0.081s di belakang kecepatan Dani Pedrosa, yang merupakan pebalap tercepat pada hari pertama dengan rekan setimnya Marc Marquez di posisi kedua.

" Ini belum menjadi hari yang buruk tapi tidak sempurna. Saya merasa baik saat mengendarai motor, dan tim melakukan pekerjaan yang besar dengan beberapa hal yang kita ingin coba. Aku berjuang di sudut masuk dan saya berharap lebih meningkat untuk besok. Mari kita lihat bagaimana jadinya besok tapi kami yakin dan secara keseluruhan kami cukup senang. "

Dani Pedrosa, yang mana pada sesi latihan pertama di sirkuit Motorland Aragon menempati grid 11, tetapi ia mampu memangkas waktu di FP2 dan menjadi yang tercepat. Sekarang ia ingin fokus kedepan melihat bagaimana potensi di kualifikasi.

" Nah hari ini di pagi hari tidak terlalu bagus, tapi di sore hari itu sedikit lebih baik. Tapi kita sudah berjuang sedikit lebih baik, mungkin cuaca tidak cerah seperti yang saya harapkan, dan ban yang cukup keras tapi kami akan mencoba untuk bekerja pada besok dan menemukan beberapa grip tapi secara keseluruhan saya pikir kami hanya harus tetap fokus untuk besok pagi. "

Marc Marquez, menjadi yang tercepat di FP1 Motorland Aragon sebelum akhirnya dikalahkan oleh Dani Pedrosa di FP2.

" Saya senang karena hari ini kami banyak bekerja pada setup motor dengan ban belakang keras tapi mungkin lembut bisa menjadi pilihan -. Kami melihat pembalap lain juga bagus menggunakan ban lunak. Saya senang dengan feeling diatas motor dan kami akan coba seperti ini. "

Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha yang mendapatkan kemenangan di sirkuit Motorland Aragon pada tahun 2014 dan 2015 - satu basah dan kering satu. Sirkuit ini sebenarnya lebih cocok untuk rival Yamaha, didominasi oleh rider dari Repsol Honda pada Hari 1 dan juga Lorenzo menderita beberapa masalah ban di sesi pertama akhir pekan dan akan mencari untuk mengumpulkan teka-teki tanpa masalah pada Sabtu.

"Di pagi hari itu tidak buruk, saya mungkin memiliki laju tercepat kedua, tapi aku punya ban belakang yang buruk. Di sore hari kami berjuang dan kami mencoba berbagai ban yang berbeda. Besok kami ingin mencoba setelan baru dan meningkatkan elektronik dan mari kita lihat apakah kita bisa lebih cepat. "



Last, monggo komentar jagoannya masing - masing disini. . .
Thank you for reading the article entitled Komentar para rider setelah FP2 Gp Aragon

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 13:17:00

0 komentar Komentar para rider setelah FP2 Gp Aragon