Lorenzo terkejut mampu podium kedua di Aragon | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Lorenzo terkejut mampu podium kedua di Aragon

Lorenzo terkejut mampu podium kedua di Aragon

Juara Dunia musim lalu Jorge Lorenzo tampil apik dengan menggondol podium 2 di GP Aragon semalam brosist. Lorenzo yang saat Warm Up mengalami crash dengan ban soft kemudian memutuskan untuk memakai ban hard saat balapan. Perjudiannya pun sukses brosist. Sempat mengalami senggolan dengan Marc Marquez, ia pun juga mengalahkan rekan setimnya di lap akhir balapan.

“Kecelakaan itu membuat saya melakukan 2 lap pemanasan. Dan akhirnya dalam dua lap ini, ban belakang hard membuat saya percaya diri. Insting saya mengatakan untuk menggunakannya saat balapan.“

“Jadi, kecelakaan ini membuat saya yakin tentang kemungkinan menjalani balapan. Saya gembira finis di podium karena saya tidak menyangkanya. Saya menduga finis keenam atau ketujuh,” jawabnya.

"Pada awalnya, tak seorang pun ingin di overtake oleh Maverick dan Marc, saya ingin memimpin balapan dan itu sangat agresif. Aku senang di lap pertama. Kemudian lomba stabil dan saya tidak memiliki kecepatan yang sama pada tangki penuh seperti Rossi atau Maverick, tapi akhirnya setiap lap saya merasa lebih baik, "kata Lorenzo.

"Saya berhasil menurunkan jarak dengan Maverick dan Valentino tetapi ketika saya melewati Rossi, saya mulai untuk memperlambat sedikit kecepatan. Rossi berada di belakang dan aku tahu dia akan mencoba menyalip di lap terakhir, jadi saya beruntung kali ini dia membuat kesalahan dalam pengereman karena saya yakin perjuangan kita akan berlangsung hingga tikungan terakhir. "


Finish di posisi kedua membuat Lorenzo mampu memangkas point antara dirinya dengan Rossi menjadi 14 point brosist. Laah bakalan tambah panas dan seru ini. Hayo hayo prediksi kalian begimana brosist ?


Thank you for reading the article entitled Lorenzo terkejut mampu podium kedua di Aragon

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 14:06:00

0 komentar Lorenzo terkejut mampu podium kedua di Aragon