Rossi akui rekan satu tim lebih kencang di Aragon | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Rossi akui rekan satu tim lebih kencang di Aragon

Rossi akui rekan satu tim lebih kencang di Aragon

Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi lagi – lagi harus kecewa brosist lantaran selain ia gagal memangkas point dengan pemegang puncak klasemen sementara Marc Marquez, ia juga mengakui kalah cepat dengan Jorge Lorenzo dalam balapan yang digelar di sirkuit Motorland Aragon Spanyol.


Rossi yang sebelumnya mengovertake Vinalez lalu menjadi pemimpin balapan harus rela disalip oleh Marquez yang menjadi pemenang di race semalam. Posisi kedua pun tidak bertahan lama dan akhirnya diambil oleh Lorenzo. Keduanya terlihat kejar – kejaran memunculkan kenangan duel yang bersifat pribadi antara mereka berdua di tim Yamaha brosist. Namun Lorenzo tampil lebih kuat daripada Rossi, dibuktikan dengan kesalahan Rossi saat hendak mengovertake Lorenzo di last lap. Rossi terlihat salah perhitungan dalam mengerem dan memilih untuk tidak memaksakan maneuver karena berbahaya bisa berakibat crash bagi keduanya.

"Awal balapan sangat menyenangkan, pertempuran besar dan saya menikmatinya. Saya melihat bahwa saat Marquez di Turn 7 dan saya berharap ban depannya memiliki masalah. Kemudian ketika saya berada di depan saya memiliki kecepatan yang baik dan mencoba untuk mendorong penuh motor tapi sayangnya itu tidak cukup. Kami bekerja sepanjang akhir pekan untuk mencoba dan menjadi lebih kuat di paruh kedua balapan tapi sayangnya tidak berhasil seperti yang kita inginkan. Lorenzo lebih kuat dari saya di paruh kedua perlombaan. Dari belakang aku bisa membuntutinya dan saya ingin berjuang ke lap terakhir, tapi saya membuat kesalahan pada rem dan saya memotong sudut. " kata Rossi.




Thank you for reading the article entitled Rossi akui rekan satu tim lebih kencang di Aragon

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 13:44:00

0 komentar Rossi akui rekan satu tim lebih kencang di Aragon