Scot Redding salahkan Petruci usai race Aragon | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Scot Redding salahkan Petruci usai race Aragon

Scot Redding salahkan Petruci usai race Aragon


Pembalap Tim OCTO Pramac Ducati mengaku kesal setelah ia mengalami crash akibat bersenggolan dengan rekan setimnya sendiri Danilo Petruci saat berlaga di GP Aragon. Insiden yang dialami jelas merugikan bagi ia dan tim karena gagal meraup point. Redding sendiri masih mampu melanjutkan balapan namun harus finish di posisi ke 19. Sementara Petruci finish ke 17 namun harus mendapatkan pinalty masuk pitlane.

"Saya benar-benar kecewa dengan rekan setim saya, biasanya dalam balapan saya margin sepuluh persen lebih. Tapi itu bukan pertama kalinya, dia telah melakukan di Tikungan 7. Saya tahu dia akan datang dan saya menahan lama hingga Tikungan 12. Ketika kami masuk ke bersama di tikungan saya pun terjatuh.

"Saya mencoba untuk kembali, tapi ketika saya mulai masuk di pinggir jalan ada tidak ada ruang. OK, aku marah bahwa hanya aku sendiri yang keluar dan tim-mate yang membawa saya keluar. Tapi OK, kadang-kadang Anda bisa mengatakan itu balap. Tapi itu juga bukan pertama kalinya dia melakukannya tahun ini.


"Saya sudah kehilangan rasa hormat untuk dia sebagai sesama pembalap. Saya selalu mengatakan dia orang yang baik tapi kadang-kadang dia tidak memiliki otak.  Jika dia ingin melakukannya untuk saya, saya akan melakukannya untuk dia. "

Direktur lomba Mike Weeb berkata "Masalahnya adalah Petrucci sudah punya kasus tahun ini yaitu berupa kontak dengan pembalap lain sehingga menyebabkan kecelakaan. Kontak yang pertama dilakukan saat di Austria. 2 kali kontak dalam musim ini sehingga hukuman ride through pinalty adalah hukuman yang wajar. "



Thank you for reading the article entitled Scot Redding salahkan Petruci usai race Aragon

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 17:31:00

0 komentar Scot Redding salahkan Petruci usai race Aragon