Flashback Sepang Clash : Bentroknya sang Idola dengan Fans | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Flashback Sepang Clash : Bentroknya sang Idola dengan Fans

Flashback Sepang Clash : Bentroknya sang Idola dengan Fans


Selamat Pagi brosist sekalian, pagi - pagi yang semangat ya jooon. . . kayak MasPon ini lhoo, walaupun belum mandi dan sarapan tapi tetep semangat membagikan artikel tentang MotoGp. Pokokke mata melek langsung buka laptop jari jari menari cuuy. . . Bangun pagi langsung flashback keinget insiden di Sepang musim lalu yang terjadi antara Rossi dan Marquez. 

Ya, insiden yang melibatkan Idola dengan fansnya. Maklum dari dulu Marquez sangat mengidolai Rossi sampai - sampai kamarnya penuh dengan pernak - pernik milik sang legenda Italia tersebut. Saat di lintasan pun ia banyak mengaplikasikan ilmu dari idolanya plus tambahan dari dirinya hingga ia kini mampu menyaingi Rossi.

Kala itu lap ke 7 insiden itu dimulai. Rossi dan Marquez terlihat saling salip menyalip. Terlihat berulang kali manuver berbahaya mereka lakukan. Overtake sana sini, dari sisi luar dan dalam, sampai hampir bersenggolan. Rossi yang tengah berjuang memperebutkan gelar juara dunia bersaing dengan rekan setimnya Lorenzo merasa tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh Marquez. Ia mengatakan bahwa tidak perlu Marquez sengotot itu berduel dengan Rossi mengingat ia sudah terlempar dari persaingan juara dunia.


Sementara Marquez menjelaskan bahwa ia tidak mampu mengejar Lorenzo dan kecepatan motornya sama dengan Rossi maka ia mencoba untuk menikmati balapan. Sama - sama panas brosist hingga akhirnya pada satu titik mereka bersentuhan dan Buuum. . .Gubraaaak. . . Marquez terjungkal. Ia mampu berdiri namun lebih memilih untuk tidak menyelesaikan balapan.

Pasca race pun mereka berdua diinvestigasi. Rossi akhirnya diputuskan harus race dari posisi belakang di Valencia walaupun dari segi video yang diambil dari helikopter Race Direction menegaskan tidak ada tendangan maupun senggolan yang berlebihan. Rossi memang berusaha untuk menghambat Marquez dan membuatnya melebar namun tidak ada maksud untuk menendangnya. Alasan itu ia pertegas dengan apa yang sudah Marquez lakukan di seri Phillip Island yang menurutnya dengan sengaja melambat dan memberi jalan bagi Lorenzo.

Namun tentu saja Marquez memiliki pembelaan. Ia merasa sudah benar melakukan balapan dengan semestinya. Ia hanya ingin menyalip Rossi dan membuat jarak. Hingga akhrnya Rossi datang mengganggu dan mengarahkan kakinya menendang stang motor.

Hmmmm. . . memang sulit brosist menentukan siapa yang benar dan salah. Sama - sama salah bila dilihat dari salah satu sudut pandang, begitu juga sebaliknya. Rossi yang sudah berpengalaman memang sebaiknya tidak mudah terpancing emosi namun siapa juga yang senang apabila diganggu saat perebutan juara dunia. Singa tetaplah singa, sementara Marquez memang pembalap yang berbakat dan salah satu bintang di masa depan dan bukan tidak mungkin akan menggantikan kejayaan sang singa. Halaah sok sok an tenan iki MasPon bikin kata - katanya xixixixixi. . .

Video ini MasPon tayangkan kembali sebuah ilustrasi dari salah satu pengguna Youtube, Monggo silahkan tinggalkan komentar. . .


Thank you for reading the article entitled Flashback Sepang Clash : Bentroknya sang Idola dengan Fans

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 09:00:00

0 komentar Flashback Sepang Clash : Bentroknya sang Idola dengan Fans