Kemenangan pertama Suzuki sebagai modal awal di masa depan | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Kemenangan pertama Suzuki sebagai modal awal di masa depan

Kemenangan pertama Suzuki sebagai modal awal di masa depan

Hellooo, MasPon bawa berita nihh. . .


Setelah membaca artikel wawancara antara motorsport.com dengan manajer Tim Suzuki Davide Brivio membuat MasPon ngangguk ngangguk dan enggak geleng geleng lhoo. Brivio menjelaskan bahwa kemenangan pertama mereka di seri Silverstone lalu melalui pembalapnya Maverick Vinalez itu adalah modal awal bagi timnya untuk menghadapi balapan di masa depan.

Di musim keduanya Suzuki telah mampu menganggu dominasi Yamaha Honda selama musim – musim sebelumnya. Semua itu berkat sosok Brivio brosist yang dianggap telah berjasa membawa nama Suzuki kembali bergaung setelah lama tidak terdengar. Namun ia mengatakan kepada seluruh tim agar tidak cepat berpuas diri karena masih banyak PR yang harus dibenahi kedepannya.

“Rasanya hebat mampu kembali menang dan itu sangat penting untuk kita lakukan dalam tahun kedua di MotoGp, itu cara bagus untuk berterima kasih kepada departemen balapan di Jepang yang telah melakukan pekerjaan besar. Saya ingin kemenangan ini menjadi titik awal modal kami, untuk merangsang dan membawa energi dan semangat baru kepada kami, serta mendapatkan lebih banyak kemenangan.”

“Kami tidak pernah terobsesi mengejar kemenangan. Kami selalu mengatakan bahwa target kami adalah mencoba untuk finis di enam besar dalam kejuaraan, serta mendapatkan podium ketika kami memiliki peluang."


“Kemenangan ini sedikit mengejutkan, mungkin karena kami tidak mengharapkannya sejak awal dan tentu saja Maverick layak mendapatkan pujian. Kemenangan ini mungkin telah memperkuat kepercayaan diri pada dirinya dan apa yang bisa dia lakukan.”

“Maverick tampak lebih dewasa dan cepat, dia lebih siap tampil. Dia mungkin telah banyak berpikir tentang musim perdananya. Terlepas dari motor, kami bekerja baik di Jepang dengan meningkatkan performa mesin dan memperkenalkan seamless shift gearbox.” Tutup Brivio dikutip dari motorsport.com

Naah semoga kedepannya Suzuki mampu mengulang kemenangan mereka di masa depan melalui pembalap yang lainnya yang notabene akan ditinggal oleh Vinalez dan Aleix Espargaro. Pembalap mereka di musim 2017 adalah Andrea Ianone yang terdepak dari Ducati dan Alex Rinz yang akan naik kelas dari Moto2.

Entah menjadi beban ataukah tantangan bagi mereka brosist untuk menjadi juara seri bahkan mungkin juara dunia ?  Mengingat Suzuki di era MotoGp belum pernah juara dunia baru di era GP500cc melalui Kenny Robert Jr di tahun 2000. 



Monggo bagaimana pendapat fans disini silahkan corat coret yang baik baik nggih. . .
Thank you for reading the article entitled Kemenangan pertama Suzuki sebagai modal awal di masa depan

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 13:22:00

0 komentar Kemenangan pertama Suzuki sebagai modal awal di masa depan