Komentar Manajer Tim Suzuki terkait persaingan pembalapnya di musim depan | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Komentar Manajer Tim Suzuki terkait persaingan pembalapnya di musim depan

Komentar Manajer Tim Suzuki terkait persaingan pembalapnya di musim depan

Hellooo, MasPon bawa berita nihh. . .

Aleix Espargaro, Davide Brivio, Maverick Vinalez tim Suzuki

Manajer Suzuki Davide Brivio mengatakan bahwa di musim depan Suzuki akan kembali menjelma menjadi tim papan atas layaknya Yamaha dan Honda berbekal kemenangan perdana di Silverstone kemarin. Maverick Vinalez mampu merebut podium satu setelah Suzuki terakhir kali meraih kemenangan di MotoGp melalui Chriss Vermaulen di GP Peranci tahun 2007 lalu. 9 tahun brosist ngampet plus sabar, memang untuk sukses butuh kesabaran yang ekstra juga ya.

Di musim 2017 Suzuki kembali memperkenalkan pembalap barunya Andrea Ianone dan Alex Rinz menggantikan kedua pembalap sebelumnya. Vinalez sendiri memilih untuk menerima tawaran dari Yamaha menggantikan Lorenzo yang hijrah ke Ducati demi mencari tantangan baru, sedangkan Aleix Espargaro pindah ke tim Aprilia.

Dikutip dari Motorsport.com, Brivio menjelaskan mengenai persaingan kedua pembalap barunya nanti dalam menghadapi balapan musim depan.

“Dalam dua tahun terakhir, Ianone telah membuktikan bahwa dia bisa bertarung dengan pembalap terbaik papan atas layaknya Valentino, Jorge dan Marc. Ketika dia memiliki peluang, dia akan bertarung untuk kemenangan atau podium. Dia adalah pembalap yang kompetitif.


“Jika kami bisa membuktikan dan memberikannya paket sepeda motor yang bagus, saya pikir dia akan mendapatkan hasil maksimal dari motor kami dan membawanya ke podium jika motor mampu melakukannya. “

“Dia adalah pembalap yang dewasa dan pembalap yang kencang serta talenta dan potensi yang dia miliki untuk menjadi barisan depan MotoGP di masa depan. kami sangat senang dengan susunan pembalap dan kami percaya diri tentang masa depan.”

Berbicara mengenai keagresifan Ianone dalam balapan dan sering menyebabkan pembalap lain tumbang, Brivio pun memiliki pendapat “Saya menyukai pembalap yang agresif dan kencang, punya semangat. Dia mungkin terkadang membuat beberapa kesalahan, tapi saya senang dia memiliki kepribadian agresif dan ini bagus untuk persaingan.

“Dia juga akan lebih dewasa, berpengalaman dan saya pikir seiring berjalannya waktu, pengalaman ini akan lebih berguna baginya.”


“Iannone telah sering disebut sebagai seseorang yang membuat kesalahan, semua orang mengatakan kepada saya untuk berpikir kembali. Kesalahan dan kecelakaan pasti terjadi menimpa semua pembalap.”

“Tahun lalu, Marc membuat kesalahan dan gagal merebut gelar juara. Tahun ini, Jorge dan Valentino juga membuat kesalahan, serta kesulitan untuk memenangi gelar juara.” Jelasnya.

Dan mengenai Alex Rinz yang naik kelas dari Moto2, Brivio mengatakan “Dia adalah pembalap bertalenta. Seperti dulu saya melihat Maverick dan akhirnya membawa Maverick ke MotoGP, bekerja dengannya dan melihat dia berkembang setiap balapan. Jadi kami mencoba melakukan pekerjaan yang sama dengan Rins.


“kami menyukai tantangan dan kami percaya pada talentanya. Kami memenangi balapan pertama dengan dia dan kami jelas akan mengingatnya.” Tutup Brivio.

Joos melihat dari pendapat Brivio yang notabene bukan orang ecek ecek brosist. Brivio juga sosok yang dulu membawa Yamaha ke jalur kemenangan bersama Valentino Rossi. Kita patut menantikan bagaimana Suzuki bersama Ianone dan Rinz melakoni persaingan di musim depan. Monggo komentarnya corat – coret silahkan. . .

Thank you for reading the article entitled Komentar Manajer Tim Suzuki terkait persaingan pembalapnya di musim depan

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 14:09:00

0 komentar Komentar Manajer Tim Suzuki terkait persaingan pembalapnya di musim depan