Komentar para pembalap menjelang GP Jepang | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Komentar para pembalap menjelang GP Jepang

Komentar para pembalap menjelang GP Jepang

Hellooo, MasPon bawa berita nihh. . .


Hari ini beberapa pembalap sudah melakoni sesi pres konferens brosist. Diantaranya Valentino Rossi – Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinalez (Suzuki Ecstar), Andrea Dovizioso (Ducati) serta Bradley Smith (Yamaha Monster Tech3) membahas mengenai peluang beberapa pembalap dalam scenario juara dunia di sirkuit tersebut serta progress dari ban Michelin.


Mengutip dari Motogp.com tentang peluang juara dunia yang ada di depan mata Marc Marquez, pemilik julukan The Baby Alien pun mengatakan “Mendapatkan point adalah yang terpenting bagi kami, naik podium jelas lebih baik lagi jika kami mampu melakukannya. Aku telah sampai disini dan mentalitas kami masih sama, tidak berubah. Kita tahu Motegi berbeda dari Aragon dan kami akan berjuang lebih keras. Disini saya tidak selalu bagus maka dari itu saya akan berjuang” tutupnya.

Selanjutnya rival terdekat Marquez, Rossi merasa optimis di akhir pekan ini dan mampu mengejar deficit 52 point. Kuncinya adalah memahami bagaimana ban Michelin nanti bekerja di sirkuit.


“Ini adalah sirkuit yang bagus bagi kami namun tiap tahun akan berbeda ceritanya. Aku memiliki banyak podium disini tetapi tidak untuk podium pertama. Aku berharap cuaca berjalan dengan baik dan hangat karena kita perlu memahami ban. Anda bisa saja mendapat masalah di hari pertama dan harus membayar banyak kerugian di kemudian hari.”


Rekan setimnya yaitu Lorenzo pun setuju dengan pendapat Rossi mengenai kans Yamaha di sirkuit Motegi. Lorenzo secara positif pun mengatakan “ kami selalu kuat disini dan sirkuit ini bagus untuk gaya balap saya. Mari kita lihat bagaimana ban dan elektronik bekerja besok. Jika sesuai dengan tahun – tahun sebelumnya maka target kami adalah podium.”


Maverick Vinalez akan menghadapi balapan akhir pekan nanti dan mencoba meraih posisi 4 besar seperti balapan – balapan sebelumnya.Di musim lalu ia gagal menyelesaikan balapan karena kegagalan gearbox pada motornya. Walaupun begitu ia merasa bahwa trek Motegi cocok dengan gaya balapnya semenjak dari kelas Moto3 brosist.


Pembalap dari Tim Ducati pun juga optimis mampu meraih hasil baik di Motegi. Sejarah di musim – musim lalu menunjukkan Ducati lebih baik dari pesaing – pesaingnya di sirkuit rumah Honda ini brosist. Dovizioso pun berujar “ Diatas kertas kami juga kuat, bahkan di tahun 2014 kami mampu pole position. Motor kami memiliki akselerasi yang kuat disini jadi kita lihat bagaimana performa ban di hari esok. Dua tahun terakhir kami kompetitif” tutup Dovizioso dikutip dari motogp.com


Pembalap terakhir yang diwawancarai yakni Bradley Smith brosist. Smith dikabarkan siap comeback setelah berkutat dengan cidera lututnya. Cidera yang didapatkan saat melakoni sesi latihan kejuaraan ketahanan Oschersleben 8H.

“Saya merasa senang bisa kembali kesini. Setelah selama beberapa minggu hanya menyaksikan laga melalui tv, aku siap melakukan beberapa putaran untuk mengetahui seberapa dekat aku dengan pembalap lainnya.” Ujar Smith.


Yihaaa patut kita saksikan race besok brosist. Seru seru seru melihat persaingan 3 pembalap atas penghuni klasemen saat ini bersaing memperebutkan podium satu. Marquez yang berjuang menjaga posisi klasemen, Rossi yang siap jatuh bangun mencuri point, Lorenzo yang realistis mengejar posisi kedua. Monggo tinggalkan komentarnya. . .
Thank you for reading the article entitled Komentar para pembalap menjelang GP Jepang

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 17:26:00

0 komentar Komentar para pembalap menjelang GP Jepang