Marquez akui kesalahannya saat berlaga di Phillip Island | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Marquez akui kesalahannya saat berlaga di Phillip Island

Marquez akui kesalahannya saat berlaga di Phillip Island


Sugeng enjing selamat pagi brosist sekalian, apa kabar di pagi hari ini ? sehat – sehat to ? Semoga para penikmat Gp sekalian diberikan kesehatan yang berlimpah.

Cuus update artikel kali ini masih membahas mengenai si bocah ediaan yang kemarin jadi juara dunia 2016 brosist. Marc Marquez yang terjatuh kemarin di Phillip Island mengakui bahwa itu 100% murni kesalahannya dan jadi tanggung jawabnya. Marquez yang mulai balapan dari posisi pole sitter memang gagal melakukan start yang apik malah Pol Espargaro yang langsung melesat saat lampu hijau dinyalakan. Memang tak sampai 1 lap Marquez berhasil menyalip dan memimpin jalannya lomba.

Memimpin balapan bahkan memunculkan jarak dengan Crutchlow membuat Marquez semakin pede saja brosist. Namun sayang petaka hadir di lap 18 kala itu Marquez yang telat melakukan braking harus kehilangan keseimbangan pada roda depan dan buuuum lowside crash. Motor pun hancur dan ia gagal menyelesaikan balapan.


Honda sebenarnya membebaskan Marquez pada race kemarin karena bagaimanapun juga gelar juara dunia pembalap sudah ada di genggaman tangan mereka. Dan memang benar apa yang dikatakan oleh komentator Mateo Guerinono bahwa Marquez kembali ke kebiasaannya yang tampil all out.
Mengutip dari crash.net, Baby Alien pun menjelaskan bahwa crash yang terjadi pada dirinya murni kesalahannya dia sendiri. Kejadian yang sama pernah ia alami di 2014 lalu.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada tim karena saya membuat kesalahan hari ini. Kami melakukan segalanya dengan sempurna, dan kami menghilangkan semuanya pada hari Minggu. Jika saya sedang berjuang untuk gelar juara dunia itu adalah balapan yang sama sekali berbeda, karena saya tidak akan mempertaruhkan begitu banyak resiko.”

"Hari ini saya mulai kuat karena aku tahu aku harus membuat perbedaan di awal. Aku menjaga jarak, tetapi pada salah satu titik pengereman keras aku menginjak rem terlambat dan bukannya mengambil garis yang lebih luas,"

“Kami tetap senang tentu saja karena kami sudah memenangkan gelar tapi tentu saja kami ingin menang balapan.


"Itu benar-benar kesalahan saya, selama seluruh musim saya sudah sangat berhati-hati di titik pengereman dan kali ini saya mempertaruhkan lebih kecelakaan ini tidak ada hubungannya dengan ban Michelin Sekarang kita memiliki balapan lain minggu depan, dan kami hanya akan berpikir tentang itu. Selamat kepada Cal untuk kemenangan yang besar ". tutup Baby Alien.

Memang edian tenan bocah ini. Gelar juara seh udah ditangan tapi sayang juga kan kalau kita liat motornya kok jadi pretelan gitu. Sedih MasPon eman eman itu motor. Next race di Sepang jangan main main lagi ya Marc, monggo silahkan tinggalkan komentarnya. . .
Thank you for reading the article entitled Marquez akui kesalahannya saat berlaga di Phillip Island

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 07:13:00

0 komentar Marquez akui kesalahannya saat berlaga di Phillip Island