Pedrosa : Aku merasa meluncur di udara | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Pedrosa : Aku merasa meluncur di udara

Pedrosa : Aku merasa meluncur di udara

Hellooo, MasPon bawa berita nihh. . .


“Aku merasa meluncur di udara”

Itulah sepenggal kalimat dari Dani Pedrosa yang saat FP2 tadi siang mengalami crash highside di tikungan 11 Motegi Jepang brosist. Ia pun menderita patah tulang selangka kanan dan saat ini juga harus kembali ke Spanyol demi menjalani operasi. Pemenang Gp Motegi musim lalu pun dipastikan bakalan absen di seri Motegi nanti dan seri – seri selanjutnya.

Beberapa pembalap juga banyak mengalami crash diantaranya rekan tim Honda Marc Marquez, Eugene Laverty serta Jack Miller. Para pengamat pun menduga penurunan suhu yang mendadak menjadi sumber masalah pembalap yang berjatuhan.

“Saya jelas sangat sedih dengan crash yang terjadi karena saya sudah tidak sabar membalap di Motegi yang merupakan trek favorit saya. Aku berada di lap akhir FP2 dan sejenak kehilangan grip ban belakang saat memasuki tikungan namun ban kembali mendapat grip dan aku merasa seperti meluncur di udara.”


“Tidak banyak lagi yang dapat saya lakukan sekarang, hanya fokus pada operasi dan penyembuhan agar dapat kembali lagi ke lintasan.” Tutup Pedrosa dikutip dari crash.net


Perlu kita ketahui bahwa crash yang dialami oleh Pedrosa bisa saja terjadi pada pembalap lain bahkan sekelas Rossi, Lorenzo, Marquez. Highside crash sendiri adalah suatu kejadian yang dialami oleh pengendara ataupun pembalap saat berada pada kecepatan tinggi dan ban belakang tergelincir karena kehilangan grip kemudian mendapat cengkeraman grip ban kembali sehingga membuat bagian belakang motor terlempar keatas. 

Monggo silahkan tinggalkan komennya. . .
Thank you for reading the article entitled Pedrosa : Aku merasa meluncur di udara

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 18:31:00

0 komentar Pedrosa : Aku merasa meluncur di udara