Pindah ke Ducati menjadi tantangan terbesar Lorenzo | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Pindah ke Ducati menjadi tantangan terbesar Lorenzo

Pindah ke Ducati menjadi tantangan terbesar Lorenzo

Hellooo, MasPon bawa berita nihh. . .


Pemegang 3 kali gelar juara dunia kelas MotoGp Jorge Lorenzo menjelaskan bahwa masa depannya di musim 2017 bersama Ducati merupakan tantangan terbesar bagi dirinya. Lorenzo dikontrak oleh Ducati selama 2 musim dan akan bertandem dengan Dovizioso. Ia dikabarkan memilih hengkang dari Yamaha karena ingin mencari tantangan dan pengalaman bersama pabrikan lain.

Wawancaranya bersama MotoGp.com mengenai 4 race tersisa dan bagaimana peluangnya di Ducati, Lorenzo memilih untuk tetap optimis dan melihat bagaimana performa ban Michelin terhadap gaya balapnya. Karena sejak bersama Michelin ia merasa kurang klop terutama saat race hujan brosist.

Lorenzo mengatakan "Kita akan melihat apakah Michelin mampu mengubah performa ban depan saat race hujan karena jika tidak di masa depan nanti saya masih akan kehilangan banyak poin. kita juga akan melihat apa yang terjadi dengan motor lain karena terlihat seperti dengan Ducati saat race hujan itu menjadi  lebih mudah untuk mencapai limit motor, Tapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. " ucap Spartan dikutip dari MotoGp.com


“Tantangannya terbesar adalah banyak orang mengharapkan saya untuk mencoba menjadi juara dunia dengan motor pabrikan lain, dan untuk saat ini saya melakukannya di saat yang tepat. Jika Anda harus membuat lompatan, ini adalah saat yang tepat karena ada Gigi Dall'Igna dan ia adalah orang yang tepat untuk melawan pabrikan jepang” tutup Lorenzo.

Gigi Dall’igna sendiri bukan sosok orang yang asing bagi Lorenzo. Mereka pernah bekerja bersama – sama sewaktu kelas 250cc dan turut mempersembahkan 2 kali gelar juara dunia bersama Aprilia.

Lorenzo & gigi dall'igna saat kelas 250cc

Soo. . . patut kita tunggu dan kita nantikan brosist bagaimana Lorenzo di musim depan menggeber tunggangan barunya. Desmosedici sendiri sejak diasuh oleh Gigi sudah banyak mengalami perubahan. Penyakit Understeer yang dulu diderita oleh Stoner dan Rossi dipastikan 99,9 % hilang. Konflik internal yang dulu terjadi saat era Rossi pun juga sudah tidak ada. Benar – benar tim baru dan motor baru untuk pabrikan Ducati. Monggo cicicuiit nya dipersilahkan. . .


Thank you for reading the article entitled Pindah ke Ducati menjadi tantangan terbesar Lorenzo

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 15:01:00

0 komentar Pindah ke Ducati menjadi tantangan terbesar Lorenzo