Debut KTM di Valencia, masih perlu banyak pembenahan ! Ora iso ngaciiir coy ! | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Debut KTM di Valencia, masih perlu banyak pembenahan ! Ora iso ngaciiir coy !

Debut KTM di Valencia, masih perlu banyak pembenahan ! Ora iso ngaciiir coy !


Selamat pagi sugeng enjing brosist, pagi nan cerah. Yuk yuk yang punya cucian atau jemuran belum kering segera dikeluarkan xixixixixi. . . Pagi ini MasPon mendapat berita dari jurnalist crash.net Neil Morrison yang menjelaskan bagaimana perkembangan pabrikan KTM selama mengikuti sesi latihan sampai kualifikasi kemarin di Valencia.

Bos KTM dan pembalapnya Mika Kalio sepakat bahwa masalahnya bukan berada pada motor itu sendiri melainkan bagaimana memahami karakter ban Michelin dan pendekatan pada motor.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tetapi jelas Anda telah berada di sini, jadi Anda akan bertugas mencari tahu masalah dan bekerja keras untuk menyelesaikannya. Kami menyimpulkan masalah tidak terdapat pada hal-hal seperti sasis atau swing arm. tetapi cara memahami ban, kemudian melakukan pendekatan berbeda pada motor,” ucap Paul Trevathan bos KTM

Mika Kalio sendiri senang bisa tampil kembali di ajang MotoGp sejak tahun 2010 lalu walaupun di kualifikasi ia lebih lambat 2,5 detik dari peraih pole position. Berada di posisi start ke 20 ia percaya mampu bersaing dan mentargetkan finish lebih baik.

"Yang pasti tujuan pertama adalah untuk bersama pembalap lain, untuk melihat bagaimana mereka mengendarai motor, bagaimana sepeda mereka berperilaku. Kami masih tidak tahu bagaimana sepeda kami akan bekerja selama balapan ini. Tentu saja kami sudah melakukan banyak lap selama pengujian dan beberapa simulasi balapan.”

"Sekarang ini adalah cerita yang berbeda. Ketika kita perlu mendorong lebih keras di dalam lomba ini motor berperilaku berbeda, ban juga. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat. Jika kita bisa meningkatkan beberapa posisi yang lebih baik dan Itu tujuan saya."

Kurangnya faktor grip ban belakang serta traksi motor saat keluar masuk tikungan menjadi hal yang patut segera dibenahi dari KTM menurut Mika Kalio brosist.


"Seperti yang kami katakan kemarin, kami tidak senang sama sekali dengan bagaimana kita mulai akhir pekan. Waktu putaran itu tidak bagaimana kita harapkan. Kami sudah di sini berlatih jadi kami tahu di mana kita harus memperbaiki kesalahan bersama motor.”

"Kami meningkatkan waktu lap hari ini dan setidaknya sekarang ada beberapa orang di belakang kami. Kami bisa bertarung dengan orang lain. Itu penting untuk lomba. Aku benar-benar puas dengan lap yang kami lakukan. Itu bukan hanya satu lap. Kami melakukan beberapa lap cepat. Itu cukup baik untuk balapan."

"Kami pasti meningkat tapi itu salah satu titik bahwa kita perlu peningkatan lebih. Jika Anda berpikir tentang pilihan ban belakang lebih lembut untuk balapan, ini bisa menjadi penting untuk melahap putaran. Kami masih mencoba untuk bekerja di sesi pemanasan pada elektronik. Mungkin ini dapat membantu ban dan set-up untuk sepeda."

"Setelah pemanasan kita perlu memutuskan pilihan ban dan juga set-up motor. Kami akan melihat apa yang terjadi. Pada saat ini saya tidak yakin dengan solusi yang akan kita lakukan. Pokoknya saya pikir kemarin saya mengatakan kita lebih baik di jarak jauh dari satu kali putaran. Aku cukup yakin kami bisa melakukannya kali baik sampai akhir balapan” tegas Kalio.

Di musim depan pabrikan Austria tersebut akan mencoba bersaing dengan pabrikan lainnya bersama kedua pembalap berpengalaman yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith. Hengkang dari Yamaha Monster Tech 3 mereka berdua berharap mendapatkan sesuatu yang lebih baik nantinya bersama KTM. MotoGp is bisnis bro, monggo silahkan tinggalkan komentar. . .
Thank you for reading the article entitled Debut KTM di Valencia, masih perlu banyak pembenahan ! Ora iso ngaciiir coy !

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 09:20:00

0 komentar Debut KTM di Valencia, masih perlu banyak pembenahan ! Ora iso ngaciiir coy !