Dovizioso "biasa biasa saja" melihat kecepatan Lorenzo diatas Desmosedici | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Dovizioso "biasa biasa saja" melihat kecepatan Lorenzo diatas Desmosedici

Dovizioso "biasa biasa saja" melihat kecepatan Lorenzo diatas Desmosedici


Wahahaha. . . Apik iki brosist. Entah itu ejekan atau memang benar sikap yang biasa biasa saja namun kabar tersebut membuat perut MasPon cukup tergelitik. Pabrikan Ducati sukses melakoni sesi test Valencia bersama rider mereka Dovizioso dan Lorenzo. Rider anyar mereka yakni Lorenzo bahkan sempat sukses di hari pertama tes dengan menempati tempat ketiga. Gebrakan yang cukup apik dari salah satu rider yang beradaptasi dengan tunggangan baru.

Andrea Dovizioso mengaku tidak terkejut bahkan santai saja dengan apa yang sudah diraih oleh rider anyar Ducati. Rider Italia tersebut bahkan percaya masih banyak yang bisa dilakukan oleh Lorenzo nantinya bersama tim barunya. Sama - sama jebolan dari kelas 125cc dan 250cc, Dovi sadar dan yakin pembalap berkualitas seperti Lorenzo mampu meraih hasil yang lebih baik daripada bersama Yamaha.

"Saya pikir dia pergi cukup cepat dengan motor tersebut. Pasti kemenangan terakhirnya bersama Yamaha mampu membuatnya termotivasi bersama tunggangan barunya. Tapi saya pikir itu masih tahap normal."

"Kita memiliki beberapa pengujian dan dia tidak tahu potensi atau sebaliknya batas limit dari motor. Aku sudah di sini selama empat tahun dan telah mengikuti semua perkembangan dengan Ducati."

"Tentang kecepatannya saya tidak terkejut karena saya tahu seberapa cepat dia. Tapi yang pasti dia lakukan waktu lap yang baik. Untuk lomba, saya tidak tahu apakah dia bisa menjaga kecepatan. Tapi sekarang kami memiliki sembilan hari pengujian dan segala sesuatu bisa berubah kapan saja."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Jorge datang ke sini adalah hal yang positif. Hal ini dapat membantu saya untuk memperbaiki masalah. Dia akan mencoba mendorong motor seperti apa yang saya lakukan dan itu baik untuk umpan balik pada tim."

Dovizioso juga mendapatkan hasil yang baik dengan dilakukannya test kemarin yakni kemampuan mesin Ducati untuk mengubah pertengahan sudut. Jelas ini adalah progres yang baik karena para insinyur mencoba untuk menyembuhkan penyakit motor tersebut selama berbulan - bulan lamanya. Dengan hal baik tersebut menurut Dovi dirinya merasa nyaman di atas motor dan membuatnya mudah untuk melakukan catatan lap terbaik.

Dovizioso dan Lorenzo akan absen nantinya di Jerez dan baru bertemu kembali saat sesi test resmi di sirkuit Sepang nanti. Monggo bagaimana tanggapan anda. . .
Thank you for reading the article entitled Dovizioso "biasa biasa saja" melihat kecepatan Lorenzo diatas Desmosedici

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 10:30:00

0 komentar Dovizioso "biasa biasa saja" melihat kecepatan Lorenzo diatas Desmosedici