Komentar Duo Andalan Repsol Honda selepas tes Valencia | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Komentar Duo Andalan Repsol Honda selepas tes Valencia

Komentar Duo Andalan Repsol Honda selepas tes Valencia


Masbro, tes Valencia telah usai dilaksanakan selama 2 hari dan berhasil dikuasai oleh rider anyar tim Yamaha yakni Maverick Vinales dengan menorehkan catatan terakhir 1:29 detik. Torehan waktu tersebut tidak tergoyahkan hingga akhir sesi. Sementara itu para jagoan Repsol Honda juga sudah menjajal program mereka masing - masing. Marc Marquez mencoba menjajal bagaimana mesin versi 2017, sementara Dani Pedrosa mencari data sebanyak - banyaknya dengan motor musim 2017.

Melalui crash.net mereka menjelaskan kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Marquez misalnya setelah mencoba mesin 2017 bertipe big - bang menuturkan bagaimana mesin tersebut saat digunakan untuk balapan. Honda perlu lebih bekerja keras untuk memperbaiki bagian akselerasi mesin tersebut terutama setelah akhir pengereman. Namun disisi lain mesin lebih mudah dikendalikan ketika membuka throttle dan menurutnya lebih mudah mendapatkan grip. Weeets. . . ora liar iki ceritane. . .

"Kami menghabiskan sepanjang hari untuk melakukan perubahan besar. Kita masih perlu bekerja lebih keras karena motor yang saya gunakan jelas berbeda dengan yang saya gunakan di lomba kemarin"

"Meskipun aku cepat namun aku juga berjuang di beberapa titik. Kau tahu, aku senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di sini. Kita harus bekerja lebih. Honda perlu bekerja lebih di musim dingin ini untuk memberikan sesuatu yang lebih terutama di Malaysia nanti."

"Kemudian juga itu mesin yang sama sekali berbeda sehingga elektronik dasar yang kita miliki dibuat untuk sepeda saat ini. Dan juga mesin baru ini, ketika ban sudah mulai drop, kita masih perlu menyesuaikan banyak hal. Terutama pada akselerasi." ucap pemenang musim 2016

Sementara itu andalan Repsol Honda lainnya yakni Dani Pedrosa merasa keseluruhan rangkaian tes berjalan positif dengan menggunakan motor baru musim depan. Pedrosa yang baru saja comeback dari cidera menjadi tercepat kelima terpaut 0,711 detik dari Vinales. 


"Hari ini lebih membandingkan bagaimana motor musim depan, jadi mencoba untuk tahu lebih banyak tentang motor dan melihat bagaimana performa ban terhadap motor."

"Dan juga suspensi untuk melihat pemetaan, apakah itu baik-baik saja atau tidak - untuk mengenal bagaimana saya harus naik, jika saya harus mengubah sesuatu atau tidak. Pada dasarnya kita tidak tahu persis yang merupakan hal terakhir. Kami masih perlu mengambil data dan mengambil banyak informasi untuk mengetahui apa langkah berikutnya pada motor"

"Saya pikir itu positif dan secara umum kami melihat beberapa kali putaran cepat dengan banyak pengendara, sehingga harus bahwa track, atau sepeda, ban atau apa pun, memberikan beberapa potensi. Tetapi pada saat yang sama itu sulit untuk membuat beberapa perbedaan. Kami sekarang harus tetap fokus pada diri kita sendiri dan mencoba untuk mencapai satu langkah lagi waktu berikutnya yakni Sepang. " tegas Pedrosa

Monggo silahkan tinggalkan komentar anda mengenai progres Honda di Valencia. . .
Thank you for reading the article entitled Komentar Duo Andalan Repsol Honda selepas tes Valencia

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 11:04:00

0 komentar Komentar Duo Andalan Repsol Honda selepas tes Valencia