Petrux dan Redding kesulitan lakoni balap di Sepang | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Petrux dan Redding kesulitan lakoni balap di Sepang

Petrux dan Redding kesulitan lakoni balap di Sepang

Hellooo, MasPon bawa berita nih. . .


Brosist, cuaca hujan gini memang asooy banget buat santai - santai di rumah. Hujan, dingin, posisi uwenaak di kamar malas gerak tapi MasPon tetap mencoba membawakan berita untuk brosist sekalian. Nih nih MasPon bagikan berita mengenai duo pembalap Ducati Octo Pramac Yakhnich yang mengomentari tentang sulitnya mereka melahap trek basah di Sepang kemarin.

Mengutip lewat crash.net Danilo Petrucci misalnya ia harus puas finish di posisi ke 10 pada balapan kemarin. Tidak pernah merasa nyaman sepanjang 19 lap namun ia mencoba mendorong motor dan berjuang dalam kondisi hujan deras. Namun ia bersyukur tidak terkena insiden atau terhindar dari tabrakan dengan pembalap lain yang biasanya dialami pembalap yang terlalu mendorong motor dalam keadaan basah.


"Itu sangat sulit, terutama dalam beberapa lap pertama. Saya menderita banyak pada lintasan lurus karena ada semprotan air dari roda belakang pembalap di depan dan itu hampir mustahil untuk melihat. Aku punya sedikit kepercayaan di depan dan aku tidak bisa melakukan rem dengan baik. Itu sulit, tapi pada akhirnya saya berhasil masuk ke Top 10, juga karena beberapa pembalap di depan jatuh. Aku membawa pulang poin dan yang penting karena itu begitu sulit untuk menghindari kecelakaan. Aku senang aku tidak crash, tapi saya ingin melakukan yang lebih baik. " tegas Petrux

Hal yang sama juga diungkapkan rekan setimnya yakni Scott Redding. Ia mengatakan bahwa sangat sulit bersaing dalam keadaan basah di Sepang kemarin lantaran tidak adanya grip di bagian belakang yang kuat sehingga dirinya tidak mendapatkan feeling pada motor untuk bersaing di 10 besar dan hanya mampu finish ke 15.


"Ini adalah balapan yang sangat sulit karena saya tidak punya pegangan grip belakang. Saya tidak pernah menemukan feeling dengan ban belakang tapi saya harus mengakui bahwa orang lain yang pergi keluar dengan ban keras masih kompetitif. Saya juga mempertaruhkan resiko di lap pemanasan. Saya mencoba untuk mendorong tapi aku tidak pernah bisa menemukan ritme untuk berjuang di 10 besar. Saya berharap itu akan menjadi balapan kering karena selama akhir pekan kami memiliki perasaan yang baik di kering - jujur ​​saya tidak berharap untuk berjuang begitu banyak. "

Kedua pembalap tersebut saling bersaing menunjukkan siapa yang terbaik, karena di musim depan salah satu dari mereka akan mengendarai GP17. Jarak mereka hanya terpaut 1 point saja dimana masih unggul Scott Reding. Siapa diantara mereka yang mampu finish paling baik di seri Valencia besok ? Monggo silahkan tinggalkan prediksi kalian. . .
Thank you for reading the article entitled Petrux dan Redding kesulitan lakoni balap di Sepang

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 16:47:00

2 komentar Petrux dan Redding kesulitan lakoni balap di Sepang

  1. saya sudah gak sabar ni bang,, mau lihat para rider motogp 2016 di seri terakhir gp valencia...

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe disabar sabarin aja om. . . tinggal tunggu 11 November besok. prediksi siapa om??

      kalau prediksi dari MasPon MM,JL,Vinales hehehe...

      Delete