Race seri Valencia jadi laga emosional bagi Lorenzo | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Race seri Valencia jadi laga emosional bagi Lorenzo

Race seri Valencia jadi laga emosional bagi Lorenzo

Hellooo, MasPon bawa berita nih. . .



Selamat pagi brosist, sugeng enjing. Pagi nan cerah kembali menyapa kita semua. Begitu juga MasPon siap menyapa dan membagikan artikel berita untuk brosist sekalian.

Berita kali ini yang cukup membuat MasPon ikutan teraduk aduk hatinya setelah membaca salah satu artikel dari jurnalis crash.net yang menjelaskan bagaimana perasaan seorang Jorge Lorenzo yang nanti pada tanggal 13 November 2016 akan melakoni race terakhir di Valencia Spanyol bersama pabrikan Yamaha.

Sudah 9 tahun lamanya Lorenzo masuk ke kelas MotoGP dan telah mempersembahkan 3 kali gelar juara dunia untuk Yamaha. Selama 9 tahun pula ia menjelma menjadi pembalap papan atas dengan meraih 106 podium, 43 kemenangan, 38 kali pole position. Joooos tenan pembalap satu ini brosist. Mungkin jika nanti ia pensiun gelar legenda akan tersemat padanya.

Jelas suatu prestasi kebanggan tersendiri bagi pemillik nomor 99 dan para fans mengingat dirinya bertandem dan bersaing dengan Valentino Rossi yang notabene suksesor Yamaha. Tidak mudah pastinya bersanding dengan seorang legenda hidup dan tentunya banyak persaingan di Yamaha, belum lagi saling sikut – sikutan jika sudah di lintasan. Yo po ora brosist ?

Pembalap berdarah Spanyol tersebut di musim depan akan membela pabrikan Ducati dan bertandem dengan Dovizioso selama 2 musim. Pemegang gelar juara dunia musim 2015 lalu pun berharap mampu memberikan kemenangan sekaligus kado terbaik mengingat itu adalah terakhir kalinya bersama Yamaha dan juga memutus dominasi Honda di musim 2016 ini brosist. Yamaha terakhir menang musim ini yakni saat seri Catalunya melalui Rossi selepas itu Honda menguasai podium 1 lewat Marquez, Pedrosa, Miller, serta Crutchlow.


"Ini akan menjadi momen yang sangat emosional, karena sembilan tahun di tim yang sama, yang memberi saya begitu banyak, jadi itu sebabnya aku termotivasi penuh untuk latihan sekeras mungkin dan berjuang menyelesaikan dengan kemenangan di Valencia. Aku yakin tidak akan mudah, karena persaingan akan sangat dekat, tapi kami akan mencoba." Kata Lorenzo.

Di musim ini Lorenzo tampaknya terseok – seok brosist. Biasanya di musim lalu saat paruh kedua berjalan biasanya ia mampu tampil lebih kuat daripada pembalap lainnya. Posisi ketiga di klasemen adalah hasil terbaiknya di musim ini, namun tentu saja ia belum aman. Masih ada Vinales yang membayangi dengan terpaut jarak 17 point. Masih bisa brosist, segala kemungkinan selalu ada di MotoGp. Monggo silahkan tinggalkan komentar. . .
Thank you for reading the article entitled Race seri Valencia jadi laga emosional bagi Lorenzo

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 09:42:00

0 komentar Race seri Valencia jadi laga emosional bagi Lorenzo