Rival Valentino Rossi bakal comeback lagi musim depan | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Rival Valentino Rossi bakal comeback lagi musim depan

Rival Valentino Rossi bakal comeback lagi musim depan


Brosist, kabar ini begitu mengejutkan bagi MasPon. Lha piye ora kaget ? Langsung dapat pesan email dari crash.net yang salah satu judulnya menjelaskan tentang persaingan musim depan di kelas moto3. Ada siapa lagi seh memangnya ? salah satu rival dari Valentino Rossi yang dulu pernah sikut - sikutan di sirkuit bakalan comeback lagi di musim 2017. Hayoo sopo coba tebak brosist ?

Yes dia adalah The Roman Emperor alias Max Biaggi. Pakdhe Biaggi bakalan balik maning ke dunia balap namun bukan sebagai pembalap lagi brosist. Bisa dibilang seperti Valentino Rossi yang memiliki tim balap di kelas moto3 dirinya pun juga akan menurunkan tim balapnya sendiri.

Tim balap milik Biaggi didukung oleh pabrikan Mahindra berharap mendapatkan jatah wildcard di tahun 2017 nanti. Juara dunia kelas 250cc sebanyak 4 kali tersebut telah menginvestasikan sebagian uangnya untuk proyek pengembangan pembalap muda Italia. Alesandro del Bianco dan Davide Baldini adalah dua anak muda Italia yang beruntung ikut dalam proyek milik Biaggi. Kedua pembalap tersebut juga membuat penampilan di Kejuaraan Dunia FIM Junior.

"Saya telah memikirkan hal ini selama beberapa bulan cukup mendalam dan akhirnya itu semua datang bersama-sama.Saya bekerja untuk pabrik Mahindra kita akan fokus pada kejuaraan nasional Moto3 dengan tujuannya adalah untuk meningkatkan bakat-bakat muda dari Italia."

"Ini bukan seperti kompetisi dengan VR46 Academy atau yang serupa, kita tidak ingin fokus pada hal-hal besar. Ini akan menjadi dua pembalap, dua peluang, dua kemungkinan. Kami ingin memberikan dukungan terbaik yang kami bisa untuk dua orang tersebut."

"Kami akan mempersiapkan dan melakukan banyak pengujian karena tidak ada begitu banyak bahwa untuk kejuaraan Italia, mungkin hanya dua tes sebelum musim baru. Ide kami adalah untuk membiarkan mereka menguji setiap bulan. Pengujian dengan sepeda berarti mengeluarkan biaya dan tentu saja itu mahal."


"Ada beberapa orang di pabrik yang bekerja dengan Aprilia dan itu mudah bagi saya untuk berhubungan dengan mereka dan memahami proyek kita. Sepertinya kita akan ke arah yang sama. Sisi teknis bukan tugas saya ... tapi itu seperti kita berbicara dengan bahasa yang sama. Saya suka antusiasme mereka dan keinginan mereka untuk berhasil."

"Kami mulai datang bersama-sama pada bulan Juni dan kami pergi pengujian di Jerez dalam sepuluh hari - biasanya sesuatu yang berada di luar anggaran untuk setiap tim berpartisipasi dalam Kejuaraan, tapi kita menghabiskan uang untuk memberi mereka kemungkinan ini. Kami tidak akan meminta pengendara untuk uang sepeser pun. " tutup Max Biaggi.

Proyek besar seperti VR46 Academy dan Max Biaggi tentu saja suatu gebrakan yang luar biasa dari pembalap - pembalap senior di negeri pizza. Bagaimanapun juga yang namanya regenerasi itu diperlukan brosist, mengingat pembalap apik dari negeri Italia hanya tinggal Valentino Rossi seorang di kelas MotoGP. Memang benar masih ada Dovizioso, Ianone, Petruci tetapi Italia butuh pembalap yang benar - benar terlahir sebagai seorang jawara atau mungkin legenda selanjutnya. Monggo silahkan tinggalkan komentarnya. . .


Thank you for reading the article entitled Rival Valentino Rossi bakal comeback lagi musim depan

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 18:13:00

0 komentar Rival Valentino Rossi bakal comeback lagi musim depan