Rossi nikmati duel agresif bersama Ianone di race Valencia | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Rossi nikmati duel agresif bersama Ianone di race Valencia

Rossi nikmati duel agresif bersama Ianone di race Valencia


Pakdhe budhe, kemarin kita bersama – sama menyaksikan live race akhir seri Valencia yang dimenangkan oleh Jorge Lorenzo. Memang jika Lorenzo sudah lepas di depan maka sulit mengejarnya dan banyak para penikmat Gp merasa bosan. Namun beruntung kemarin kamera lebih sibuk mengambil gambar pertarungan duel antara Rossi dan Ianone. Kenapa MasPon tidak menyebutkan nama Marquez ? ya karena dirinya berhasil lepas dari kejaran gerombolan dan berusaha mengejar pimpinan balap.

Untuk kedua kalinya Rossi terkunci di dalam pertempuran bersama rekan senegaranya. Pertama di Gp Malaysia lalu para Italiano berduel namun Ianone harus out terlebih dahulu. Di balapan tersebut Rossi gagal mengalahkan rekan senegaranya Dovizioso dan harus puas di podium kedua. Lanjut di Valencia kemarin lagi – lagi Rossi harus berduel dengan rekan 1 negaranya minus Dovizioso. Duel serta overtake klasik mewarnai balapan yang mereka lakoni.

Saling bertukar posisi kedua di awal perlombaan antara Rossi dan Ianone, namun The Doctor mampu memimpin duel walaupun tidak sanggup melepaskan diri dari gerombolan. Ianone yang sadar dengan kemampuan power Ducati di lintasan lurus selalu berhasil membalas overtake dari Rossi. Puncaknya menjelang lap akhir Ianonne berhasil mengatasi perlawanan dari seniornya tersebut.

Melalui crash.net Rossi pun menjelaskan bahwa dirinya selalu senang dan menikmati setiap duel – duel yang terjadi. "Saya bisa menyalip Iannone dan tinggal beberapa lap di tempat kedua, tapi sayangnya saya tidak cukup cepat untuk mengambil beberapa margin. Saya tidak senang kehilangan podium dan itu adalah balapan yang sangat sulit, tetapi juga balapan yang baik. Saya menikmatinya banyak. Kami melakukan banyak pertempuran."


"Saya pikir dia sangat agresif dengan saya, tapi saya juga sangat agresif dengan dia. Semua orang memainkan kartu mereka. Saya mendorong banyak pada sudut kanan, karena saya lebih kuat tapi sayangnya pada akhir balapan terlalu banyak kesulitan juga di sisi kanan ban.”

"Saya mencoba segalanya tapi sayangnya Iannone lebih cepat dan bahkan di lap terakhir ia melakukan waktu lap yang sangat baik dan lebih baik dari saya. Pada akhirnya saya hanya finis keempat. Tapi itu adalah balapan yang baik. Valencia selalu sulit dan kami mencoba segalanya, tapi tidak cukup untuk podium. Pokoknya itu adalah musim yang positif.” Ucap The Doctor.

Yowes pakdhe kami para penikmat MotoGp juga berterimakasih karena sudah menyuguhkan pertarungan di balapan kemarin. Musim ini memang sampeyan sama mas Lorenzo juga lagi apes – apesnya. Coba lagi musim depan ya pakdhe. Monggo bagaimana dengan komentar kalian ?
Thank you for reading the article entitled Rossi nikmati duel agresif bersama Ianone di race Valencia

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 15:33:00

0 komentar Rossi nikmati duel agresif bersama Ianone di race Valencia