Thank you Jorge ! Vamos Jorge ! | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Thank you Jorge ! Vamos Jorge !

Thank you Jorge ! Vamos Jorge !


Brosist, prediksi MasPon kali ini terjawab sudah sepenuhnya. Jorge Lorenzo tampil joos gandhos ciamiik apik tenan di race tadi. Memimpin balapan mulai dari awal race sampai akhir race benar – benar MasPon melihat kekuatan Spartan dari diri Lorenzo yang berjuang sampai akhir dan meraih kemenangan. Podium pertama ini jelas kado terindah untuk pabrikan Yamaha yang sudah ia bela selama 9 musim.

Jalannya balapan Lorenzo yang start dari awal memang sudah banyak diprediksi oleh beberapa pihak akan langsung ngacir. Barisan depan diisi oleh dirinya, Marquez lalu Rossi. Grid kedua ada Vinales, Dovizioso, Pol Espargaro. 

Start apik pun ditunjukkan oleh beberapa pembalap seperti Lorenzo, Vinales, dan juga Ianone. Lap ke 27 JL pun langsung mencoba membuat jarak dengan meninggalkan Ianone, Vinales, Rossi , Marquez dan Dovizioso.

Aksi saling salip pun mewarnai jalannya perlombaan dengan diperankan oleh Rossi, Ianone, serta Marquez brosist. Nasib apes dialami oleh rekan Marquez yakni Pedrosa yang harus crash di lap ke 24. Sayang sekali padahal Pedrosa memiliki rekor apik tersendiri di sirkuit Valencia.

Andrea Ianone benar – benar tampil all out brosist. Memanfaatkan power Ducati di trek lurus dengan pintarnya dirinya membalas pembalap yang sebelumnya melewatinya. Kita tadi melihat bagaimana Rossi dan Marquez menjadi korban Ducati Ianone di trek lurus. Memasuki lap ke 17 Loreno semakin tidak terlihat brosist. Perebutan tempat kedua pun menjadi milik Rossi, Ianonne dan Marquez.

KTM yang memulai debut awal di race tadi pun harus menyelesaikan balapan lebih awal dan masuk ke pit stop. Entah karena apa MasPon juga belum dapat kabar. Stay tune terus ya di blog MasPon agar kita tahu apa penyebabnya. Memasuki lap ke 7 Marquez yang berhasil lepas dari gerombolan mencoba mengejar Lorenzo yang berada di depan. Jarak mereka pun semakin dekat yang tadinya 4,5 detik diperkecil 2,6 detik. Andai masih ada 1 lap atau 2 lap lagi mungkin Marquez bisa saja berhasil menikung Lorenzo nantinya.

Finish menjadi milik Lorenzo, Marquez dan Ianone. Kalimat Thank you Jorge 9 x 99 tersemat di papan penunjuk catatan waktu milik Lorenzo. Mungkin artinya para kru Yamaha berterima kasih kepada Jorge Lorenzo 99 yang selama 9 musim sudah membela pabrikan tersebut. Sekali lagi Vamos Jorge race kali ini memang untukmu. Monggo silahkan tinggalkan komentar. . .
Thank you for reading the article entitled Thank you Jorge ! Vamos Jorge !

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 21:27:00

1 komentar : Thank you Jorge ! Vamos Jorge !

  1. semoga tahun depan sukses bersama ducati ,

    http://blogolet.blogspot.co.id/2016/11/balapan-terahir-dengan-gp16-yang-manis.html

    ReplyDelete