Di Finalti , Ianone tak merasa melakukan Jump Start race Termas Argentina | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Di Finalti , Ianone tak merasa melakukan Jump Start race Termas Argentina

Di Finalti , Ianone tak merasa melakukan Jump Start race Termas Argentina



Balapan Sirkuit Termas tidak hanya diwarnai banyaknya pembalap yang crash , namun juga ada salah satu pembalap yang terkena finalti dengan hukuman masuk pitstop . Dialah pembalap suzuki Andrea Ianone , doi dinyatakan bersalah karena dianggap melakukan jump start oleh race direction.

Padahal menurut Ianone dirinya tidak melakukan kesalahan apappun , dia memang sempat jump namun kembali ke posisi awal , semua terjadi begitu cepat , tapi bisa dalam kendali pembalap italia tersebut . Ianone pun memang tak mendapatkan keuntungan apapun atas kasus yang menimpa dirinya tersebut.

"Saya terkena penalti yang cukup keras, katanya saya melakukan jump-start, katanya!. Menurut pendapat saya, saya tidak mendapatkan keuntungan apapun karena saya baru saja pindah sedikit, tapi kemudian segera berhenti.

Sebaliknya, saya ditabrak oleh pembalap lain (Lorenzo) di tikungan pertama, menyebabkan saya kehilangan banyak waktu dan posisi saya turun," protes Iannone.

"Karena itu, Saya berpendapat bahwa Race Direction bisa meevaluasi (hukuman) dalam situasi berbeda seperti ini. Tentu saja dengan insiden di tikungan pertama saya akhirnya kehilangan banyak waktu yang turut mempengaruhi hasil balap saya.

"Ini sangat memalukan, karena kecepatan saya tanpa penalti itu sangat baik, mungkin tidak cukup untuk podium, tapi pasti saya bisa berjuang untuk finis di enam besar. Ini bukan cara terbaik bagi saya mengawali musim.

Kita harus mengubah kecepatan kami dan mendapatkan awal yang baru. Kami layak mendapat hasil yang lebih baik," keluhnya

Karena finalti tersebut Ianone harus puas finish di urutan 16 , hukuman masuk pitstop jelas membuang waktu cukup banyak . Ianone sendiri mengawali race seri 2 motogp dari posisi 9 , lagi lagi kesempatannya untuk memberikan hasil bagus untuk tim suzuki harus tertunda , setelah di seri 1  qatar kemarin Ianone juga crash karna menciun ban belakang Pembalap Honda Marc Marquez..
Thank you for reading the article entitled Di Finalti , Ianone tak merasa melakukan Jump Start race Termas Argentina

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 22:52:00

0 komentar Di Finalti , Ianone tak merasa melakukan Jump Start race Termas Argentina