FP1 Assen : Danilo Petrucci Jadi Yang Tercepat, Ducati Bermasalah Dengan Mesin Ngebuul | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » FP1 Assen : Danilo Petrucci Jadi Yang Tercepat, Ducati Bermasalah Dengan Mesin Ngebuul

FP1 Assen : Danilo Petrucci Jadi Yang Tercepat, Ducati Bermasalah Dengan Mesin Ngebuul


Pakdheee,,, sesi FP1 yang sempat mengalami Red Flag akibat ceceran oli dari motor Desmosedici milik Andrea Dovizioso berhasil ditutup oleh Danilo Petrucci dengan menorehkan waktu tercepat 1 menit 34,680 detik. Adapun di urutan kedua dan ketiga berhasil ditempati oleh Johann Zarco serta Cal Crutchlow.


Sesi latihan bebas yang baru saja berjalan tidak sampai pertengahan waktu sudah memakan beberapa korban, diantaranya Jorge Lorenzo serta Jonas Folger. Bahkan untuk Folger sempat dibawa ke medical centre setelah kesulitan untuk beranjak dari lokasi jatuhnya. 

MasPon rasa ini bisa menjadi tanda-tanda buruk bila melihat mesin Ducati yang ‘ngebul’ di awal dan di akhir sesi. Tapi semoga saja tidak...

Sementara itu di urutan keempat berhasil dicapai oleh Andrea Dovizioso yang sempat mengalami masalah dan menyebabkan red flag berkibar. Dibelakangnya ada rider Yamaha Movistar yakni Valentino Rossi yang menggunakan kombinasi ban tipe soft pada bagian belakang dan depan. 

Monggo hasil Sesi FP1 Sirkuit Assen, Belanda 2017 :


Andrea Iannone juga membuktikan omongannya yang kemarin menyebut trek Assen cocok dengan motor Suzuki, dan kali ini menjadi rider keenam tercepat dengan dibayang-bayangi oleh Dani Pedrosa di urutan ke-7. 

Kemudian rider yang sempat dibawa ke medical centre yaitu Jonas Folger ada di urutan ke-8, Lorenzo ke-9, dan Karel Abraham menjadi penutup 10 besar rider tercepat.
Thank you for reading the article entitled FP1 Assen : Danilo Petrucci Jadi Yang Tercepat, Ducati Bermasalah Dengan Mesin Ngebuul

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 16:44:00

0 komentar FP1 Assen : Danilo Petrucci Jadi Yang Tercepat, Ducati Bermasalah Dengan Mesin Ngebuul