Tunggangi Mesin GP17, Rider OCTO Pramac Ini Puas Dengan Penampilannya Di Musim 2017 | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Tunggangi Mesin GP17, Rider OCTO Pramac Ini Puas Dengan Penampilannya Di Musim 2017

Tunggangi Mesin GP17, Rider OCTO Pramac Ini Puas Dengan Penampilannya Di Musim 2017

Rider OCTO Pramac Ini Puas Dengan Penampilannya Di Musim 2017

Masbrooo,,, Apakah anda tahu siapa rider Ducati yang berhak menunggangi mesin Desmosedici GP17 selain rider pabrikan Ducati yakni Dovizioso dan Jorge Lorenzo di musim ini ?? Yaak benaaar !! Jawabannya ialah Danilo Petrucci, rider satelit Ducati dari tim OCTO Pramac Racing. Persaingan intern dengan Scott Redding di musim lalu akhirnya berhasil dimenangkan olehnya, meski di musim 2017 ini pembalap asal Italia tersebut masih belum maksimal. 

Dan menjelang bergulirnya balap Grand Prix Mugello pada akhir pekan ini, Petrucci berkomentar kepada official MotoGP.com seputar perkembangan dirinya dengan kuda besi GP17 terutama dalam menjalani balapan pertama di kampung halamannya. 

“Mugello adalah salah satu sirkuit terbaik di dunia balap untuk semua pengendara. Ini adalah lintasan yang ajaib, ada tikungan lamban dan cepat serta lintasan lurus yang memanjang. Ada banyak tekanan yang mampir kepada diri saya karena semua orang termasuk para fans mengharapkan sesuatu yang besar dari saya.” ucap Petrucci.

“Namun saya menyukainya karena itu berarti semua orang percaya dengan kemampuan saya di kelas MotoGP.” imbuhnya.

Musim ini pembalap berjuluk Petrux tersebut berada di urutan ke-11 atau satu tingkat dengan rekan satu timnya sendiri Scott Redding. Keduanya mengantongi poin yang sama yakni 26 angka, namun penampilan Petrucci lebih konsisten.

“Saya puas dengan kemajuan di dalam perlombaan musim ini karena cukup konsisten. Pekerjaan kami jelas melanjutkan pengembangan motor ini (GP17). Ini seperti anda memiliki laboratorium sendiri sehingga bisa bekerja sendiri tanpa adanya gangguan dari tim pabrikan. Mesin GP17 sudah berkembang dari motor sebelumnya meski tidak terlalu banyak perbedaan.” serunya.

Kendati demikian, Petrucci berharap kepada manager Ducati yakni Gigi Dall’igna untuk membangun sesuatu yang berbeda misalnya sasis atau lengan ayun karena mesin Ducati sendiri sudah cukup bagus.

“Kami berbicara dengan Gigi untuk membangun upgrade yang lainnya seperti sasis atau semacamnya, karena kita sudah mempunyai mesin yang oke. Kita juga bisa memperbaiki banyak masalah dengan elektronik namun disisi lain perlu merubah struktur motor.” pungkas pembalap bernomor 9 tersebut.

Thank you for reading the article entitled Tunggangi Mesin GP17, Rider OCTO Pramac Ini Puas Dengan Penampilannya Di Musim 2017

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 13:21:00

0 komentar Tunggangi Mesin GP17, Rider OCTO Pramac Ini Puas Dengan Penampilannya Di Musim 2017