Andrea Iannone Benarkan Rumor Dirinya Dirayu Tim Aprilia Racing, Lhooooh....?? | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Andrea Iannone Benarkan Rumor Dirinya Dirayu Tim Aprilia Racing, Lhooooh....??

Andrea Iannone Benarkan Rumor Dirinya Dirayu Tim Aprilia Racing, Lhooooh....??

Andrea Iannone Benarkan Rumor Dirinya Dirayu Tim Aprilia Racing, Lhooooh....??
Masponbalap.com - Pakdhee,,, Sudah 9 race dilalui oleh Andrea Iannone bersama tim barunya Suzuki, namun hasil bagus tak kunjung nampak juga. Pemilik nomor balap 29 tersebut juga jarang bertarung di barisan terdepan layaknya performa di musim lalu. Mungkinkah ada sesuatu yang tidak bisa dikawinkan antara Iannone dan Suzuki GSX ??

“Pada hari pertama aku memang tidak terlalu gembira dengan semuanya. Ada beberapa hal yang mengganggu pikiranku. Namun aku mencoba untuk menganalisanya satu demi satu dan semuanya mulai membaik. Anda bisa lihat di balapan terakhir dimana hasil tersebut sangat aku inginkan.” ucap Iannone dikutip dari Speedweek.

Dibeli dari tim Ducati untuk menggantikan Maverick Vinales yang menyebrang ke Yamaha, Iannone gagal memenuhi ekpektasi publik. Penampilan terbaik hanya bisa ia lakukan kala melakoni balapan di sirkuit Austin dengan meraih finish ke-7. Kuwi wes paling apik leek... Posisi The Maniac Joe saat ini bertengger di luar 10 besar atau tepatnya urutan ke-16 dengan mengantongi 28 angka.

Bandingkan dengan pencapaiannya diatas mesin Ducati musim lalu. Dari 9 balapan doi sanggup meraup 63 poin masbroo.. Itu artinya ada selisih 35 angka yang hilang pada dirinya.

Rumor tak sedap pun mulai bermunculan seiring merosotnya performa Iannone dan komentar pedas dari orang sekitar, yang utamanya datang dari legenda MotoGP yakni Kevin Schwantz. Bahkan tim lain seperti Aprilia mencoba untuk menggoda Iannone dan kabar tersebut dibenarkan oleh doi. Alamaaak...

Namun Iannone masih belum memutuskan apakah ingin lanjut dengan Suzuki atau berpaling ke Aprilia. Pembalap kelahiran kota Vasco Italia tersebut hanya meminta kepada semua khalayak untuk bisa bersabar jika performanya belum sesuai dengan harapan.

“Itu benar jika Aprilia mulai berbicara dengan diriku untuk menggantikan Sam Lowes. Sayangnya aku masih memiliki kontrak dengan Suzuki hingga 2018, dan aku belum memiliki keputusan apakah tetap bertahan di Suzuki atau pindah ke tim lain.” serunya.

“Perkembangan motor kami juga terbilang lamban karena cidera Alex Rins, namun pihak Jepang telah menyetujui usulanku terkait penambahan tim satelit. Semua butuh proses dan tidak ada yang instan. Jadi aku berharap semua bisa bersabar.” tukas Iannone.

Thank you for reading the article entitled Andrea Iannone Benarkan Rumor Dirinya Dirayu Tim Aprilia Racing, Lhooooh....??

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 12:58:00

5 komentar Andrea Iannone Benarkan Rumor Dirinya Dirayu Tim Aprilia Racing, Lhooooh....??

  1. Aduh kasian banget kalo sampe pindah, nanti nasib nya kayak lorenzo lagi

    ReplyDelete
  2. makin seru nih persaingan gan hahah

    ReplyDelete
  3. Kasihan nih pembalap. Padahal cara balapnya bagus. meski motornya bagus, tapi gak cocok sama gaya membalapnya.

    ReplyDelete
  4. kalau emang bener seru juga nih hehe
    makasih banget gan infonya :D

    ReplyDelete