Kritikan Pedas Dari Legenda Suzuki Kepada Andrea Iannone, Hooot Pakdhee...! | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Kritikan Pedas Dari Legenda Suzuki Kepada Andrea Iannone, Hooot Pakdhee...!

Kritikan Pedas Dari Legenda Suzuki Kepada Andrea Iannone, Hooot Pakdhee...!

Kritikan Pedas Dari Legenda Suzuki Kepada Andrea Iannone, Hooot Pakdhee...!
Pakdhee,,, Performa yang ditunjukkan oleh Andrea Iannone di musim ini jauuuuh dibawah ekspektasi yang diharapkan.

Bersama tim Suzuki, Iannone kerap gagal menuntaskan lomba leeekk,, dlosssor teruss... Bahkan di paruh pertama musim ini Iannone hanya mampu meraup 28 poin saja. Weleeh weleeeh...

Penampilan Iannone yang kurang jooos diatas motor GSX Suzuki tersebut akhirnya membuat legenda balap asal Amerika yakni Kevin Scwantz angkat bicara. Sosok juara dunia era GP500cc tahun 1993 itupun lantas mengkritik sikap yang ditunjukkan oleh mantan rider tim Ducati yang menurutnya terlalu banyak mengeluarkan keluhan.

Menilik lagi ke belakang masbroo,,, Suzuki sempat menunjukkan tajinya kala dibesut oleh ridernya yang kini berlabuh ke tim Yamaha, Maverick Vinales. Lewat tangannya, Suzuki sukses bercokol di urutan ke-4 klasemen musim lalu. Kevin pun menduga kesalahan tidak berasal dari motor Suzuki, melainkan Iannone sendiri yang justru malas menggali potensi tunggangannya. Woooh panas ki...

“Seorang pembalap seperti Iannone dengan segudang pengalamannya harusnya melakukan lebih banyak putaran melebihi rider lainnya. Namun dalam latihan bebas dia tidak melakukannya. Marc saja melakukan 30 putaran, dan dia seharusnya bisa lebih untuk menemukan potensi motornya.” ucap Schwantz kepada media Gazzetta dello Sport.

“Saya pernah berbincang dengannya dan dia sering berkata motor kalah dalam hal akselerasi dan susah belok. Namun kenyataannya tidak demikian. Dalam tes motor Suzuki cukup bagus dan Alex Rins juga mampu tampil cepat.” imbuhnya.

“Motor ini adalah motor evolusi musim lalu yang digunakan oleh Maverick, dan melihat persaingan musim ini seharusnya ada nama Suzuki disana dan bertarung di podium. Suzuki tidak perlu meminta maaf kepadanya karena gagal memberikan motor seperti yang ia inginkan, tapi Iannone lah yang seharusnya minta maaf kepada rakyat Jepang.” tegasnya.

Sementara itu, kritikan tersebut akhirnya sampai juga ke telinga Andrea Iannone. Menurut sang Italiano, tidak perlu dibesar-besarkan dan ia siap memberikan jawaban diatas lintasan.

“Aku selalu menghormati Kevin sebagai seorang legenda balap, dan jujur saja aku sedih mendengar hal tersebut. Selain itu dia juga sudah aku anggap seperti ayah sendiri. Akan aku tunjukkan jawabannya diatas trek nanti.” tandas Iannone.

Piye menurutmu masbroo?? Bagaimana pendapat anda melihat perselisihan tersebut, mau membela Iannone atau Kevin Schwantz?? Berikan jawaban anda....

Thank you for reading the article entitled Kritikan Pedas Dari Legenda Suzuki Kepada Andrea Iannone, Hooot Pakdhee...!

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 16:24:00

0 komentar Kritikan Pedas Dari Legenda Suzuki Kepada Andrea Iannone, Hooot Pakdhee...!