Terdampar Di Urutan 20, Vinales Akui Hujan Menjadi Ancaman Terbesarnya | MasPonBalap Berita MotoGP Terbaru dan Terupdate
           

Apps MotoGP

Home » » Terdampar Di Urutan 20, Vinales Akui Hujan Menjadi Ancaman Terbesarnya

Terdampar Di Urutan 20, Vinales Akui Hujan Menjadi Ancaman Terbesarnya

Terdampar Di Urutan 20, Vinales Akui Hujan Menjadi Ancaman Terbesarnya

Pakdhee,,, rider andalan tim Movistar Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku kesulitan saat melaju di lintasan basah sirkuit Sachsenring, Jerman. Rider berjuluk Top Gun itupun menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki setup balap dalam kondisi hujan.

Vinales yang di sesi latihan bebas pertama sempat menjadi rider tercepat kedua, terpaut 0,038 detik dari Andrea Dovizioso tersebut gagal mengulang penampilannya di sesi selanjutnya. Mantan punggawa tim Suzuki itu justru terdampar di urutan ke-20 dan diakui oleh Vinales hal tersebut membuatnya cukup frustasi.

“Sore hari ketika hujan turun kami tidak merasa oke seperti sesi sebelumnya di pagi hari. Kami belum menemukan setup yang baik.” ungkap Vinales dikutip dari laman resmi MotoGP.com

Next, jelang sesi FP3 yang siang nanti akan dilaksanakan, Vinales mencoba untuk tetap fokus dan mencari solusi. Karena bagaimanapun juga hujan tetap akan menjadi ancaman jika turun di saat lomba Minggu nanti.

“Saya jelas akan berjuang dalam keadaan basah dan berusaha keras untuk memperbaikinya. Hasil bagus di sesi FP1 membuat kami lebih percaya diri meski hasil di FP2 tidak berpengaruh. Yamaha memiliki potensi di sirkuit ini, jadi bagaimanapun juga itu hari yang bagus.” sambungnya.

“Namun kami tetap harus mencari setup yang tepat bilamana terjadi hujan. Saya berharap bisa terus melaju dengan bagus di FP3 nanti.” pungkas Vinales yang kini berada di urutan kedua klasemen.

Thank you for reading the article entitled Terdampar Di Urutan 20, Vinales Akui Hujan Menjadi Ancaman Terbesarnya

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    MasPonBalap Updated at: 09:41:00

0 komentar Terdampar Di Urutan 20, Vinales Akui Hujan Menjadi Ancaman Terbesarnya